Rabu, 15 Februari 2012

Kata-kata SMS Hari Valentine | Ucapan Selamat Hari Valentine

SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 | Status Facebook Valentine – valentine sebentar lagi. bagi yang tidak bisa kasih kado hari valentine karena lagi bokek atau jarak yang terlalu jauh dengan pasangan anda, anda bisa hanya sekedar mengirimkan ucapan/sms selamat hari valentine kepada sang kekasih.
Ucapan Selamat Hari Valentine – nah di bawah ini ada beberapa kumpulan ucapan selamat hari valentine, sms ucapan hari valentine untuk pacar, sms ucapan selamat hari valentine untuk cewek, untuk cowok, kekasih dan orang-orang yang anda sayanggi. Ucapan Selamat Hari Valentine.
Kumpulan Ucapan Selamat Hari Valentine, Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 – Sms Valentine, Sms Valentine, Koleksi Sms Romantis Ucapan Selamat Hari Valentine, Ucapan Untuk Hari Valentine, Kumpulan Ucapan Selamat Hari Valentine 2012, Contoh Sms Ucapan Selamat Hari Valentine Day, Sms Ucapan Selamat Hari Valentine. Kata-Kata Sms Hari Valintine

Met Valentine ya say…
Aku akan menyayangimu sepanjang waktuku
itulah janjiku padamu….
——– ——— ——- ——- ——-
Cinta datang tak diduga
seperti cintaku padamu yang terduga besarnya
melebih besarnya jagad raya ini
karena cintaku hanya untukmu seorang
melebihi cintaku pada diriku sendiri
Happy Valentine yaa
——– ———- ——- ——–
Seandainya waktu dapat diputar ulang
Tak akan kulewatkan masa mudaku bersamamu
akan kusetting setiap waktuku untuk bermesraan denganmu
karena didekatmu senangnya hatiku
itulah bukti cintaku padamu
Happy valentine yaa say…
—————— ———– ————-
Jablay itulan diriku
Meski waktu telah berlalu
TApi aku masih merindukanmu
Namun dirimu tetap dihatiku
Cinta jablay tak akan berakhir
Happy valentine untuk jablayku
—————- ———- ———— —-
Tak ada kata yang pantas untuk disampaikan
dihari penuh cinta dan kasih sayang ini
kecuali!
I love you so much
Happy valentine yaa…
Orang bilang lautan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang danau itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik…karena ada kamu dihidupku.
———————————————————————————–
Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine days
—————————————————-
Kata siapa tuhan tidak adil
Kata siapa tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan tuhan
Bukti bahwa tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang.
—————————————————-
“sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku…
untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku…
sungguh aku sayang kamu…”
—————————————————-
saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine
—————————————————-
saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamau oooh valentine day
—————————————————-
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
—————————————————-
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Selamat hari Valentine.
—————————————————-
Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien,
macet total di jalan, komputer hang berat.
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.
—————————————————-
saYang di malam valentine ini
Aku ingin mengatakan sejujurnya
Aku sangat mencintai dan menyayangi
teman mu yang ganteng/cantik itu
—————————————————-
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, setiap saat
selalu meningkat.
—————————————————-
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.
—————————————————-
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu
—————————————————-
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas,secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.
—————————————————-
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.
—————————————————-
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine.
—————————————————-
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
—————————————————-
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.selamat hari Valentine
—————————————————-
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku
dengan cintamu.
—————————————————-
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.
—————————————————-
Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.
—————————————————-
SMS Valentine
Aku tahu SMS ini tidak cukup untuk menyampaikan rasa sayangku
padamu.
—————————————————-
SMS Valentine
Setelah semua yang kau berikan, rasanya terlalu pelit jika hari ini
aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.
—————————————————-
SMS Valentine
Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu. (Tolong
dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).
—————————————————-
SMS Valentine
Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan,
komputer hang. Semuanya tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.
—————————————————-
SMS Valentine
Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu
di sidang kabinet.
—————————————————-
SMS Valentine
Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, setiap saat
selalu meningkat.
—————————————————-
SMS Valentine
Maaf, hari ini hanya satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu.
—————————————————-
SMS Valentine Untuk Pacar
Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati
bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.
—————————————————-
SMS Valentine Untuk Kekasih
Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas,
secarik memo, dan secangkir kopi pahit. Di dalam laci ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.
—————————————————-
SMS Valentine
Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
Namun kau tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.
—————————————————-
SMS Valentine
Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine.
—————————————————-
SMS Valentine
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain.
—————————————————-
SMS Valentine
Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh
mencintaimu.
—————————————————-
SMS Valentine
Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.
Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku
dengan cintamu.
—————————————————-
SMS Valentine
Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.
—————————————————-
SMS Valentine
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.
—————————————————-
SMS Valentine
Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku
tidak norak untuk menyampaikannya padamu.
—————————————————-
SMS Valentine
Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya
mencintai seorang wanita.
—————————————————-
SMS Valentine
Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun
mencintaimu.
—————————————————-
SMS Valentine
Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut
kamu menjawab sebaliknya.
—————————————————-
SMS Valentine
SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski
biayanya cukup murah dan praktis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar